Kamis, 17 September 2015

Sengkaling Food Festival (SFF)



Assalamualaikum Wr. Wb. 
 
Dalam postingan saya kali ini akan mendiskripsikan Taman Raya Sengkaling
Pada tanggal 17 september 2015 saya untuk sekian kali berkunjung ke Taman Raya Sengkaling.Seingat saya terakhir  berkunjung ke sana saat saya duduk di kelas 6 SD. Setelah sekian lama tak berkunjung k TRS (Taman Raya Sekaling ) rasanya sangat berdeda. 


Dahulu tempat lokasi wisata tersebut hanya berisikan taman dan waterpark. Tetapi sekarang tempat tersebut berganti nama dari Taman Rekreasi Sengkaling menjadi Sengkaling Food Festival. Setelah saya telusuri mengapa nama tempat rekreasi tersebut dapat berubah karena lokasi rekreasi tersebut sudah di beli oleh Universitas Muhammdyiah Malang.


Dulu yang semula hanya tempat rekreasi sekarang berubah menjadi tempat rekreasi da wisata kuliner. Terdapat macam macam kuliner di SFF. Mulai dari yang super pedas , gurih , manis dan masih banyak lagi.





Sengkaling Food Festival terletak di Jalan. Raya Mulyoagung No. 188, kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa timur . Sebelum memasuki area SFF, kita akan melihat patung yang bertuliskan “SENGKALING FOOD FESTIFAL” dengan tinggi masing masing huruf kurang lebih 1,5 meter.
Saat kita masuk ke area SFF kita dapat melihat patung lingkaran raksasa yang di kelilingi air. Di sebelah barat patung lingkaran raksasa kita akan menemukan food area yang terdiri dari beberapa kedai penjual makanan.

Jika kita ingin bermain air kta dapat membeli tiket untuk masuk ke area waterpark sengkaling dengan kocek mulai dari 22.000 sampai 45.0000. Waktu operasional Taman Raya Sengkaling mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB sedangkan untuk Sengkaling Food Festival mulai dari 12.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar